Minggu, 26 November 2017

Rapat Koordinasi DKR Se-Kwartir Cabang Bojonegoro

Ngraho - Rapat Koordinasi Dewan Kerja Ranting (DKR) Se-Kwartir Cabang Bojonegoro (Minggu, 26/11/2017) di SMKN Ngraho Bojonegoro. Kegiatan yang diselenggarakan oleh Dewan Kerja Cabang (DKC) Gerakan Pramuka Bojonegoro ini merupakan kegiatan rutinan dua bulan sekali yang bertujuan guna meningkatkan sillaturrahmi antar anggota Dewan Kerja yang ada di Bojonegoro.
Rakor DKR Se-Kwarcab Bojonegoro
Rapat koordinasi ini dibuka langsung oleh Ka.Kwartir Ranting Ngraho sekalu tuan rumah. Menurut beliau DKR merupakan pelengkap Kwartir, tanpa DKR program kerja kwartir ranting tidak akan berjalan.

Kegiatan ini dihadiri oleh Dewan Kerja Ranting Margomulyo, Ngraho, Padangan, Tambakrejo, Kasiman, Kedewan, Malo, Ngambon, Ngasem, Temayang, Kota, Balen, Baureno, dan Kedungadem.

Dalam rapat ini akan ada 2 materi yang akan dibahas, (1) Sosialisasi Program Turun Kebawah, (2) Optimalisasi Dewan Kerja Ranting.

Harapannya dengan adanya rapat koordinasi ini akan tercipta rasa persaudaraan antar dewan kerja, dan mampu mengoptimalkan kinerja dewan kerja. (Michael)



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by DKR Padangan, Published at 10.05 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar