Minggu, 12 November 2017

Pusdiklatcab Tempat Favorit untuk Kegiatan

Kapas (Bojonegoro) - Satu-satunya gedung diklat pramuka di Bojonegoro yang sering disebut Pusdiklatcab Kendalisada kwarcab bojonegoro tak hanya difungsikan untuk kegiatan -  kegiatan pramuka namun juga dimanfaatkan oleh organisasi lainnya seperti Himpunan Mahasiswa Islam (HMI).

Menurut Asyfi Hadi salah satu panitia dalam kegiatan tersebut menegaskan bahwa kegiatan tersebut merupakan bentuk kegiatan pelatihan kepemimpinan serta kaderisasi dan pembelajaran dalam organisasinya.

Kegiatan tersebut diikuti   oleh mahasiswa - mahasiswa dari berbagai universitas di bojonegoro seperti universitas bojonegoro (UNIGORO)  IKIP bojonegoro,  STIT Bojonegoro,  universitas sunangiri(Unigiri),  dll.

"Kami suka sebuah kesederhanaan dan juga di pusdiklatcab ini ada ruangan yang bisa untuk materi dan juga alam bebas yang bisa digunakan untuk kegiatan lapangan seperti outbond,  serta dapat menghemat biaya dalam kegiatan begitulah alasan mereka memilih pusdiklatcab kendalisada kwarcab bojonegoro untuk mengadakan kegiatannya saat diwawancarai.

Walaupun bertempat di tepian kota pusdiklatcab kendalisada kwarcab bojonegoro ini udaranya masih sejuk dengan masih banyaknya pepohonan yang rindang sehingga enak di pakai dalam kegiatan kegiatan perkemahan maupun pelatihan lainnya. (Ans/Dander) 



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 10.07 and have 2 komentar

2 komentar: