Kamis, 28 Desember 2017

PAB (Perkemahan Anggota Baru) Saka Pariwisata

Keluarga Besar Saka Pariwisata Bojonegoro
Bojonegoro-PAB di kenal dalam dunia Pramuka adalah Perkemahan Anggota Baru dan juga Pelantikan Anggota Baru, untuk akhir tahun 2017 Saka Parawisata yang dinaungi Dinas Pariwisata Kabupaten Bojonegoro mengadakan Kegiatan Perkemahan Anggota Baru yang dilaksanakan pada tanggal 25-26 Desember 2017 bertempat di Wisata Khayangan Api Desa Sendangharjo Kecamatan Ngasem Kab. Bojonegoro.

Dalam upacara pembukaan dan kegiatan ini dihadiri oleh Bpk. Ridwan Sayyadi selaku Sekdin Disbudpar, Bpk. Mudiono selaku Ka.Upt pelestarian budaya dan Kange Puguh Adi S selaku Runner Up Putra Bahari Indonesia 2017, Pesan dari Pak Ridwan selaku Sekdin Disbudpar (Pembina Upacara) adalah anak Pramuka adalah kader pendobrak kemajun Bangsa, dan melawati Pramuka juga Leadership, kedewasaan dan keterampilan dapat berkembang dengan cepat.ujuan dari kegiatan Perkemahan Anggota Baru ini adalah : 1. Meningkatkan Wawasan Kebangsaan di kalangan generasi muda,
2. Menumbuhkan rasa banggadan cinta terhadap warisan budaya bangsa melalui kepariwisataan, 3. Meningkatkan partisipasi generasi muda dalam bentuk wisata yang ada di Bojonegoro, 4. Memupuk rasa toleransi di kalangan generasi muda penegak pandega terhadap keanekaragaman budaya di Kabupaten Bojonegoro, Hasil yang diharapkan melalui saka pariwisata, pramuka bojonegoro lebih aktif dan kreatif terutama di bidang pemahaman tentang apa itu pariwisata, peserta dapat membangun chanel terhadap orang-orang bidang pariwisata selama/setelah pemahanman dan kegiatan berlangsung. (Arif/Pariwisata) 




share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Dadik Hermawan, Published at 19.37 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar