Senin, 23 April 2018

SALUUUTT! Mengisi Kegiatan Libur Dengan Berkemah


Al Hadi - Hari libur merupakan hari yang dinanti-nanti para peserta didik, hari untuk berlibur bersama keluarga atau teman. Namun ungkapan seperti itu tidak berlaku bagi Anggota Pramuka MTs Plus Al-Hadi Padangan, mereka mengisi kegiatan libur dengan berkemah (23-24 April 2018) di Bumi perkemahan Kedungpupur Sambong Blora.

Kegiatan yang dilaksanakan bersamaan dengan Ujian Nasional Berbasis Komputer kelas IX ini diikuti seluruh peserta didik kelas VII. Dimana pada kegiatan tersebut akan ada  pelantikan kenaikan tingkat dari penggalang ramu menuju penggalang rakit dan penggalang rakit ke penggalang terap. Aktif Pramuka Itu Asyik merupakan tema yg usung pada perkemahan ini.

"Mengisi kegiatan liburan dengan belajar akademik maupun skill lebih baik daripada hanya bermain yg tidak bermanfaat dengan teman-teman" ujar Kak Abdullah Habib, S.H pada saat membuka kegiatan tersebut mewakili kepala madrasah.

Mengisi liburan dengan kegiatan yang positif seperti belajar memang seharusnya dilakukan para peserta didik.

"Akan banyak kegiatan-kegiatan yang menarik nantinya baik pengetahuan, keterampilan maupun ketangkasan sehingga peserta akan merasa enjoy dengan pamuka" ungkap Kak Nur Huda selaku Pembina Satuan.

Harapannya semoga kegiatan ini tidak hanya sebatas pembekalan namun bisa diindaklanjuti dalam bentuk penerapan dalan kehidupan sehari-hari. Tambah Pembina Satuan



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by DKR Padangan, Published at 14.34 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar