Kamis, 07 Juni 2018

Kuatkan Sinergi Di Bulan Suci


Padangan - Suasana panas dibulan puasa tidak menyurutkan semangat Pramuka Penegak dan Pramuka Pandega dipadangan. Ramadhan On The Road 1439 H (Kamis, 07 Juni 2018) merupakan kegiatan rutinan Dewan Kerja Ranting (DKR) Padangan yang diselenggarakan ketika bulan puasa. Kegiatan ini diikuti 27 peserta dari perutusan masing-masing pangkalan penegak pandega yang ada di ranting padangan. 

Kegiatan yang dimulai pukul 14.00 WIB ini dibuka langsung oleh Sekretaris Kwartir Ranting (Kwarran) Padangan yang mewakili Ketua Kwarran yang berhalangan hadir. Seperti yang di sampaikan Kak Said pada saat pembukaan, Anggota Pramuka harus memerangi hoax, pramuka anti hoax, mari kita pandai dalam bersosial media, seperti slogan kwarnas Pramuka Adalah Kantor Berita.

"mari kita perangi hoax, pramuka anti hoax, mari kita pandai dalam bersosial media, seperti slogan kwarnas Pramuka Adalah Kantor Berita, karena sebagai kantor berita mari kita menjadi kantor berita yang benar" Ujar Kak Said (Sekretaris Kwarran Padangan).

Kegiatan ini mengangkat tema Kuatkan Sinergi Di Bulan Suci. Dengan kuatnya sinergi Pramuka Padangan, kita perangi bersama berita-berita Hoax yang ada dimedia sosial. Hampir setiap hari kita tak lepas dari media sosial jadi harus kita manfaatkan untuk kebaikan". imbuh Kak Said menutup sambutannya.

Harapannya setiap pangkalan mampu mengelola kehumasan dengan baik. Sehingga akan terjalin sinergitas antara Dewan Kerja dengan Dewan Ambalan maupun Dewan Saka.



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by DKR Padangan, Published at 15.37 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar