Kamis, 30 Agustus 2018

Menuju Jambore Ranting Padangan 2018


Kegiatan organisasi Kepanduan (Kepramukaan) dapat menumbuhkan mental yang positif  serta mengembangkan dan meningkatkan kreatifitas bagi anggotanya agar dapat beriman dan bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, berbudi pekerti luhur, memiliki pengetahuan dan keterampilan, kesehatan jasmani, berkepribadian yang mantap dan mandiri serta memiliki rasa tanggungjawab.

Usaha pencapaian hal tersebut dapat dilakukan melalui penyelenggaraan kegiatan yang menarik, bermutu dan mengandung pendidikan sesuai dengan perkembangan pesertadidik.  Melalui suatu bentuk kegiatan diharapkan anggota Pramuka dapat mengapresiasikan dan mengaktualisasikan segala bentuk pemikirannya untuk dapat melaksanakan suatu kegiatan yang positif di kalangan remaja.

Untuk itu bersamaan dengan Hari Pramuka ke–57 dan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan  Republik Indonesia ke–73 Tahun 2018, maka kami bermaksud memperingati hari bersejarah tersebut melalui kegiatan “Jambore Ranting Padangan 2018 Dalam Rangka Memperingati Hari Pramuka Ke-57 dan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-73”. Tentunya kami mengharapkan peran serta dari semua pihak terkait untuk dapat mendukung pelaksanaan tersebut.

Adapun edaran dan Petuntuk pelaksanaan dan petunjuk teknis Jambore ranting padangan 2018 dapat didownload disiniDownload



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by DKR Padangan, Published at 01.56 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar