Minggu, 12 Agustus 2018

Meriahkan KPN 2018 Kwarcab Bojonegoro Tampilkan Kolosal Garuda Nusantara

Pelepasan Tim Kolosal Kwarcab Bojonegoro

Sabtu,11/8/2018 bertempat di pendopo Malowapati Bojonegoro di berangkatkan oleh Kak Hanafi selalu ka.Kwarcab dan kak Nurul Azizah selaku Waka Kwarcab Tim Kolosal Garuda Nusantara yang akan tampil pada event Karang Pamitran Nasional 2018 di lebakharjo malang.

Dalam Arahan ka.Kwarcab Kak Hanafi berpesan pada tim kolosal Agar tetap semangat dan menjaga Kesehatan. Bojonegoro adalah Kwarcab yang luar biasa karena di Minta oleh Kwarda Jatim untuk mengisi Acara tingkat Nasional.

Kak Hanafi juga membakar Semangat pada 230 peserta kolosal dari Bojonegoro , "karena Kalian adalah orang luar biasa dari sekian ribu anak mulai SD sd SMA yang berjumlah ribuan tapi kalian yang mewakili Bojonegoro", "maka kalian adalah orang hebat" tegas Kak Hanafi.

Selanjutnya kak Nurul Azizah juga memberi motivasi "pentingnya kerjasama tim dimana ketika tim solid maka akan berdampak pada penampilan kolosal nanti . Karena KPN adalah event Nasional".

Menurut ketua Rombongan tim kolosal :Kak Aning Wulandari, Tim kolosal ini terdiri dari Pocil (polisi Cilik ) binaan Polres Bojonegoro, Tim Air Fighter (Binaan MA Ponpes Al Rosyid) , Saka Bhayangkara Polres, Dan Saka Wira Kartika Padangan Binaan Kodim Bojonegoro, dan Tim Indonesia menari Dari Kedungadem Bojonegoro. Tim Kolosal di bawah Koordinator Tim Pramuka Kresna Management yang nanti Akan bergabung dengan pramuka Malang .

Tim kolosal nanti akan di tampilkan pada Tanggal 14/8/2018 setelah upacara Pembukaan KPN ( karang Pamitran Nasional) dan peringatan Hari Pramuka  ke 57 di Desa Pramuka Lebak Harjo, Malang.

Menurut rencana Upacara pembukaan KPN nanti akan dibuka langsung oleh Presiden Republik Indonesia selaku Kamabinas.

"Kita nanti akan gladi selama dua hari 12-13 agustus 2018 agar maksimal tampil, mohon doanya semoga sukses memeriahkan KPN dan Hari Pramuka ke 57 tingkat Nasional, dan adik adik semangat dan sehat , kami Bangga Bojonegoro bisa Tampil Di kancah Nasional" tambah Kak Aning yang juga Pengawas Madrasah di Kementerian agama.

Semoga dalam penampilan nanti bisa sukses sesuai rencana, amiin!.



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by DKR Padangan, Published at 20.39 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar