Minggu, 30 Juni 2019

Kwarran Padangan Menerima Penghargaan Kwarran Tergiat I


Gerakan Pramuka Kwartir ranting (Kwarran) Padangan pada Sabtu, (29/6/2019) mendapat Anugerah Prestasi Yang membanggakan Dari Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Bojonegoro. Sebagai Kwartir Ranting Tergiat Pertama pengisian Website Kwartir Cabang Bojonegoro.
Penyerahan Penghargaan diserahkan langsung oleh Kak Hanafi (Ka.Kwarcab Bojonegoro) dan diterima oleh Wakil Kwarran Padangan Kak Tutuk (Andalan Kwarran Padangan).
Menurut Said Edy Wibowo (Sekretaris Kwarran Padangan) yang Akrab disapa Kak Said, Bahwa Prestasi Kwartir Ranting Padangan tidak lepas dari Sinergi Antara Gugus depan (Gudep) , Dewan Kerja Ranting (DKR), dan seluruh Pengurus Kwarran Padangan yang selalu menjaga Kekompakan dan kebersamaan pada setiap kegiatan.
Bagi Gerakan Pramuka Kwarran Padangan Ini adalah prestasi yang membanggakan bagi kami, kedepan kami akan selalu memberikan motivasi kepada Adik-adik DKR untuk selalu Meliput kegiatan di gudep dan segera memposting kegiatan kegiatan Pramuka Padangan ke Kwarcab Bojonegoro, tambah kak said.
Harapan kami kedepan Gerakan Pramuka di tiap tiap Ranting akan mendapat suport dana dan pembinaan dari Kwarcab Atau Pemerintah daerah melalui Dinpora untuk mendayagunakan potensi yang ada dalam rangka mendidik generasi muda untuk berkarya melalui Gerakan Pramuka,Semoga. Tegas Kak Said di akhir keterangan



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by DKR Padangan, Published at 18.33 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar