Kamis, 04 Juli 2019

Pramuka Penegak Bojonegoro Berprestasi


Luar biasa Pramuka Penegak Bojonegoro pada Rabo 3/7/2019 bertempat di Wisata Halal Ngopi Bareng Pintu Langit, Dusun Jeruk, Desa Ledug Prigen Pasuruan. Pramuka Penegak Kwarcab Bojonegoro berhasil meraih penghargaan dari Gerakan Pramuka Kwarda Jawa Timur.
Preatasi ini adalah yang ketiga kalinya secara berturut-turut. Mulai dari tahun 2017-2019 selama penyelenggaraan Festival Wirakarya Kampung Kelir Pramuka Jawa Timur.
Untuk tahun ini adalah Muchamad Fajar Ego Febriansyah Peserta didik dari Gugus Depan SMKN 2 Bojonegoro yang mewakili Gerakan Pramuka Kwarcab Bojonegoro berhasil meraih Penghargaan Study Wisata ke Singapura dan Malaysia atas prestasinya pada Grand Final Festival Kampung Kelir Pramuka Jawa Timur 2019, yang diselenggaralan oleh Gerakan Pramuka Kwartir Daerah Jawa Timur.
Kak Hanafi Selaku Ketua Kwarcab Gerakan Pramuka Bojonegoro mengatakan, Ini adalah prestasi yang membanggakan dan luar biasa bagi Pramuka Bojonegoro, karena kompetisi Festival Wirakarya Kampung Kelir di lakukan Tiap Zona daerah antar Kabupaten waktu itu di ngawi dan adik kita Fajar, berhasil lolos untuk ikut Grand Final di Kwartir Daerah Jawa Timur.
Prestasi ini semoga menjadi penyemangat lagi bagi peserta didik untuk terus berlatih dan berkompetisi, terima kasih pembina gudep dan seluruh jajaran Kwarcab Bojonegoro yang telah menghantarkan adik kita berprestasi di tingkat Daerah, tegas Kak Hanafi diakhir keterangan (Sew/Red)



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by DKR Padangan, Published at 20.18 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar