Sabtu, 25 April 2020


Sabtu 25/4/2020 jam 08.00 Bertempat di Pendopo Pemkab Bojonegoro, Pemkab Bojonegoro bersinergi dengan Pramuka Peduli Kwarcab Bojonegoro. Pemkab Bojonegoro menyerahkan 1.400 masker Kepada Pramuka Peduli Kwarcab Bojonegoro dan Masyarakat Sukorejo.

Penyerahan masker kepada Pramuka Peduli Kwarcab Bojonegoro diserahkan langsung oleh Bupati Bojonegoro Anna Muawanah dan di terima oleh Ketua Kwartir Cabang Gerakan P Pramuka Bojonegoro, Kak Nurul Aziziah.

Selanjutnya di pimpin Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Bojonegoro Kak Nurul Azizah Pramuka Peduli, Pengurus Kwarcab Bojonegoro membagikan masker ke pasar kota kurang lebih 1.850 masker kita bagi ke masyarakat. Kata Kak Nurul Azizah Selaku Ka.Kwarcab Bojonegoro

Kegiatan ini adalah sebagai upaya mendukung kegiatan pencegahan Covid-19 di Bojonegoro, walau Pramuka Bojonegoro tidak masuk dalam tim gugus tugas pencegahan Covid-19. Tetapi Pramuka Peduli Kwarcab Bojonegoro ambil bagian dalam kegiatan pencegahan.

Kegiatan Pramuka Peduli Kwarcab Bojonegoro sudah di mulai pada hari Rabu, 22/4/2020, Pramuka Peduli Kwarcab Bojonegoro sudah membagi 1.200 masker dan 108 paket sembako. Tambah Kak Nurul Azizah selaku Ka.Kwarcab Gerakan Pramuka Bojonegoro.

Bupati Bojonegoro, Anna Muawanah mengucapkan terima kasih pada Kwarcab Gerakan Pramuka Bojonegoro, Pramuka Peduli Kwarcab Bojonegoro atas kepedulian dalam pencegahan Covid-19, dan Pemkab Bojonegoro dalam upaya penanggulangan Pencegahan Covid-19 telah membentuk Tim Gugus tugas Covid-19 mulai Kabupaten, Kecamatan sampe ke tingkat desa yang di bantu oleh Kepala desa, Perangkat, babinsa Babinkantibmas, dan seluruh masyarakat, bahkan di tiap desa sudah ada rumah singgah atau shelter untuk orang yang dari luar kota, Sebagai upacaya pencegahan.

Bupati Bojonegoro juga berharap masyarakat Bojonegoro harus sadar pentingnya memakai masker saat keluar rumah, menjaga kebersihan dan tetap dirumah demi untuk mencegah penyebaran Covid-19.(Sew/)



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by DKR Padangan, Published at 16.41 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar