Jumat, 10 April 2020

Pramuka Padangan Peduli


Oleh : Said Edy Wibowo

Pada Jumat, 10/4/2020, Gerakan Pramuka Kwartir Ranting Padangan Padangan membagikan masker kepada Masyarakat yang akan melaksanakan ibadah Sholat Jumat di Masjid Nurul Iman dan Baitul Mutaqien Padangan.

Menurut Tutuk Ernani, selaku Komandan Aksi Gerakan Pramuka Peduli Kwarran Padangan,Kegiatan Pembagian Masker oleh Pramuka Padangan adalah bentuk solidaritas Pramuka untuk berbagi sekaligus edukasi pada masyarakat yang belum memakai masker.

Kegiatan ini melibatkan pengurus/ Andalan Kwartir Ranting Padangan, anggota Satuan Karya Bhayangkara Polsek Padangan, Anggota Polsek padangan dan Anggota koramil Padangan dalam pembagian Masker di dua titik, Tambah Kak Tutuk.

Sebelum kegiatan pembagian masker dimulai,  dilaksanakan Apel di pimpin oleh Anggota Polsek Padangan Brigadir Arnoelledha Bima selanjuta senam bersama, doa bersama sebelum kegiatan di mulai.

Terima kasih saya ucapkan kepada Para Donatur yang telah Donasi masker kepada Kwartir Ranting Padangan, Harapannya Donasi ini tetap berlanjut pada tiap hari jumat kita keliling untuk membagikan Masker kepada Masyarakat di padangan dan sekitarnya, dalam rangka berbagi dan edukasi pada masyarakat, Imbuh Kak Tutuk.

Atas nama Pribadi dan mewakili Kwarran Padangan saya mengucapkan terima kasih kepada Donatur, Forkopimca Padangan, Anggota Saka Bhayangkara Polsek Padangan, Andalan/ Pengurus Kwarran Padangan, kegiatan ini bisa terlaksana dengan sukses, tegas Kak Tutuk Akhir Keterangan. (Sew/)



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by DKR Padangan, Published at 14.08 and have 1 komentar

1 komentar: