Jumat, 29 Mei 2020

Kwarcab Bojonegoro Torehkan Prestasi pada Dianpinru Kwarda Jatim Online


Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Bojonegoro menorehkan Prestasi yang gemilang pada pandemi. Prestasi yang diraih Pramuka Bojonegoro pada kegiatan DIANPINRU (Gladian Pimpinan Regu Pramuka Penggalang) online adalah Prestasi yang diraih oleh peserta Dianpinru adalah atas nama Oktavia Rahma dari Gugus Depan SMP N 1 Baureno.

Menurut Syaihul Ibad selaku Andalan Kwarcab Bojonegoro Bidang Bina Muda Penggalang, bahwa kegiatan DIANPINRU online dilaksanakan pada tanggal 6 sd 14 Mei 2020. Kegiatan Dianpinru online dilaksanakan secara daring/ online.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Jawa Timur diikuti oleh seluruh Kwarcab Se-Jatim masing masing Kwarcab mengirim 4 peserta Penggalang adapun peserta dari Kwarcab Bojonegoro adalah: Oktavia Rahma (Smpn 1 Baureno), SitiAisyah Nur I (Smpn 1 Bojonegoro), Yusuf Brian Sabdo W (MTsN 2 Bojonegoro), Egi Prastyo (Smpn 1 Sukosewu). Ke empat peserta Dianpinru melaksanakan kegiatan dan menerima materi dari rumah masing masing.

Alhamdulillah setelah peserta diberi materi oleh pemateri dari kwarda jatim selanjutnya adik- adik membuat karya tulis dan dikirim kembali ke Kwarda. Alhamdulillah satu peserta dari Kwarcab bojonegoro atas nama Oktavia Rahma (SMPN 1 Baureno), Masuk 20 besar peserta terbaik Se Kwarda Jatim dan berhak mendapatkan hadiah berupa Kit Camping Lengkap dari Kwarda Jatim. Dan peserta kegiatan yang mengirim karya tulis juga mendapar Kit Dianpinru berupa Rompi, Tambler, buku, dan Piagam penghargaan dari Kwarda jatim.

Terpisah Kak Nurul Azizah, selaku Ka.Kwarcab Bojonegoro mengucapkan terima kasih pada pembina pendamping, peserta Dianpinru Kwarda Jatim dan seluruh jajaran Pengurus Kwarcab yang mensuport kegiatan Dianpinru. Awal yang bagus bagi Kwarcab Bojonegoro ditengah pandemi masih terus ikut kegiatan dan mendapatkan prestasi. Semoga kedepan menjadi penyemangat untuk selalu kompak dalam berkegiatan untuk memajukan Pramuka Bojonegoro. Tegas Kak Nurul Azizah diakhir keterangan.

Sumber: Humas Kwarcab Bojonegoro.



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by DKR Padangan, Published at 19.06 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar