Kamis, 04 Juni 2020

Delegasi Pembina Pramuka Bojonegoro torehkan Prestasi Pada Gelang Ajar Kwarda Jatim 2020


Gelang ajar Kwarda Jatim ditutup resmi pada Kamis, 4/5/2020 kegiatan para Pembina Pramuka tingkat penggalang ditutup secara resmi oleh Kak Indawan Setiyohadi, selaku Ka.Pusdiklatda Argasonya Kwarda Jawa Timur.

Kak Indawan mengucapkan terima kasih pada semua pembina yang telah mengikuti kegiatan dari awal sampai akhir, semoga ilmu yang diberikan oleh kakak pelatih bisa menjadi bekal untuk membina di Gugus depannya masing masing. Pembina Pramuka harus menguasai dan berbenah dengan memakai dunia digital dalam menyampaikan materi pada peserta didik karena dalam dunia digital ada para millenial.
Imbuh Kak Indawan.

Pada penutupan Kegiatan Gelang Ajar  juga diumumkan 20 besar Esay Pembina Pramuka Terbaik se Kwartir Daerah Jawa Timur, yang telah dinilai oleh tim pelatih dan panitia Gelang ajar.
Dan Delegasi peserta Gelang Ajar dari Kwarcab Bojonegoro masuk 20 besar dalam penilaian esay terbaik pembina tersebut adalah:
EMY NURHAYATI, S.Ag, M.Pd.I masuk 10 besar esay terbaik, AMASIRA, SH masuk 20 besar essay terbaik.

Kak Djian selaku Kapusdiklatcab Kendalisada Kwarcab Bojonegoro, mengatakan,Selamat untuk semua peserta yang telah bisa mengikuti kegiatan sampai selesai tidak ada halangan satu apapun, selamat kepada peraih prestasi 10 besar dan 20 besar kepada kak Emy dan kak Amasira, terimakasih kepada kak Nurul Azizah dan semua pengurus Kwarcab yg telah memberi dukungan terutama kak Bangun, kak Narko kak Said Edy W dan kak Nico, yg telah memfasiltasi kakak peserta Gelang ajar,  Alhamdulillah tidak sia sia, semoga kedepan dapat mengembangkan ilmu yang didapat, dan bisa memberikan motivasi pada pembina yang lain. Harapan saya kedepan kwarcab dan Pusdiklatcab bisa senergi meningkatkan pembinaan anggota dewasa dalam hal ini adalah Pelatih, Pembina j
dan Pamong Saka.

Kak Nurul Azizah, selaku Ka.Kwarcab Bojonegoro,mengatakan Alhamdulillah bersyukur delegasi Pembina Pramuka Penggalang dari kwarcab bojonegoro masuk 10 besar dan 20 besar ini semua karena dilandasi semangat Ikhlas tanpa pamrih dan jiwa korsa yang tinggi. Saya secara Pribadi bangga pada beliau karena dedikasi dan loyalitas serta cintanya pada pramuka semoga kedepan menjadi yang terbaik dalam kegiatan Kwarda Jatim yang akan datang.

*Humas Kwarcab Bojonegoro



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by DKR Padangan, Published at 16.13 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar