Selasa, 02 Juni 2020

Enam Tahun Kiprah Suara Bojonegoro Pramuka Bojonegoro Siap Bersinergi

Enam tahun berkiprah dalam dunia pemberitaan, bukanlah waktu yang singkat bagi sebuah media online. Menjadi tercepat dan akurat dalam penyajian berita berbasis digital ini adalah keinginan semua perusahaan media online.
Suara Bojonegoro sebagai salah satu media online lokal di Kabupaten Bojonegoro telah genap berusia 6 tahun hari ini, tepat pada 1 Juni 2020.

Dalam suasana prihatin pandemi Covid-19, ulang tahun media yang berkantor di Jalan Munginsidi, Sukorejo Bojonegoro berjalan sederhana namun tetap khidmat.
Dihadiri Kapolres Bojonegoro, puluhan awak media lokal dan beberapa komunitas masyarakat, tokoh masyarakat di Kantor Suara Bojonegoro malam ini, tasyakuran berjalan singkat dan khidmat

Kapolres Bojonegoro, AKBP Budi Hendrawan yang hadir dalam acara ini menyampaikan ucapan selamat atas 6 tahun Suara Bojonegoro bergelut dengan pemberitaan.

“Suara Bojonegoro memang selalu terdepan, dan tercepat sampai-sampai saya belum kelar memberi keterangan, beritanya sudah naik,”seloroh Kapolres mengawali sambutan.

Menurut putra daerah asli Bojonegoro ini, besar harapannya, diusia yang ke-enam tahun ini Suara Bojonegoro tetap mampu menjadi media kontrol pemerintah yang semakin baik.

“Ibarat anak, sudah masuk TK Besar, kita berharap Suara Bojonegoro terus mampu memperbaiki diri dalam kualitas, baik pemberitaan maupun sumberdaya yang di miliki,”pungkas Kapolres.

Sementara, Sasmito Anggoro sang pemimpin media Online Suara Bojonegoro yang punya tagline “Dari Lokal untuk Nasional” ini menyampaikan beribu terimakasih kepada semua kawan media dan masyarakat yang dapat hadir pada acara sederhana ini.

“Terimakasih support dan do’a semua kawan-kawan media, Pak Kapolres dan semua yang hadir, kita akan terus berusaha  memperbaiki diri, sinergi untuk menyajikan update berita terbaik bagi warga Bojonegoro,” harap Sasmito.

Mewakili Kwarcab sekaligus Humas Kwarcab,  karena kondisi yang masih dalam masa pandemi, pasca do’a dan potong tumpeng dilakukan semua yang hadir segera memberikan ucapan selamat dan berpamitan kepada tuan rumah Media Suara Bojonegoro.

Semoga Sinergi Suara Bojonegoro dan Kwarcab Bojonegoro tetap terjaga.
Sukses Selalu Suara Bojonegoro

Sumber: Humas Kwarcab Bojonegoro.



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by DKR Padangan, Published at 07.33 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar