Minggu, 13 Juni 2021

Rapat Kerja Kwarcab Bojonegoro dan Penghargaan Kwarran Tergiat


Bojonegoro - Sabtu 12-06-2021, sebanyak 105 anggota Pramuka se Kwarcab Bojonegoro, yang terdiri dari 3 perwakilan setiap ranting yaitu Ketua, Sekretaris, dan DKR telah mengikuti acara pembukaan Rapar Kerja Kwartir Cabang Bojonegoro, yang dilaksanakan pada tanggal 12 Juni 2021 hari Sabtu ini, Kegiatan Rakercab ini dilaksanakan bertempat di Pusdikladcab Kendalisada Kwarcab Bojonegoro.

Dalam upacara pembukaan yang dihadiri oleh Kak Nurul Azizah selaku Ka. Kwarcab Bojonegoro beserta Pengurus Kwarcab, dalam sambutanya Kak Nurul (sapaan akrab dianggota pramuka) ini menjelaskan bahwa, Anggota Pramuka harus selalu semangat dan selalu berkarya Dalam keadaan pandemi covid-19 ini, dan juga kak nurul menekankan kepada peserta Rakercab, disetiap aktifitas kita semua harus menerapkan Prokes sesuau anjuran Satgas Covid-19.

Dalam kegiatan Rakercab ini adalah penyampaian Kegiatan yang akan dilaksanakan ditahun 2021 dan kegiatan yang telah terlaksana tahun 2020 lalu, ada 12 kegiatan yang telah dilaksanakan pada tahun 2020, dan juga penyampaikan kegiatan di tahun 2021, ada 12 kegiatan yang akan dilaksanakan pada tahun ini (2021), sejumlah kegiatan itu blom termasuk kegiatan-kegiatan partisipasi yang dilaksanakan dari kwarda ataupun kwarnas.



Disele-sela acara pembukaan disampaikan juga penghargaan kepada kwartir ranting tergiat di tahun 2020 lalu, terdiri dari :

1. Kwarran Bojonegoro

2. Kwarran Padangan

3. Kwarran Baureno, Kwarran Ngraho, Kwarran Sukosewu

Semoga penghargaan ini bisa menjadikan motivasi untuk Kwarran yang lain khususnya untuk kwarran yang mendapat penghargaan ini bisa menjadi lebih giat lagi.




share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Dadik Hermawan, Published at 09.58 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar